DEPOK, CEKLISSATU – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Irsyadul Athfal yang terletak di Jalan KH Muhammad Rais RT04/03 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok secara resmi melantik pengurus OSIS Periode 2024-2025.

Sebelumnya, telah dilakukan pemilihan pada 23 Februari 2024, diikuti oleh sejumlah pasang calon. 

Di antaranya Nomor Urut 1 Indah Ardya Revalina dan Arnov Imhar Effendy, Calon Nomor Urut 2 Zalfha Syafrilya Nusantara dan Nida Radina, Nomor Urut 3 Inayah Salsabilah dan Dinta Rizqi, serta Nomor Urut 4 Dyah Ayu Wulandari dan Nazwa Ash-Sholihah.

“Pada pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS MTs Irsyadul Athfal periode 2024/2025 suara terbanyak didapatkan oleh pasangan Nomor Urut 1, atas nama Indah Ardya Revalina dan Arnov Imhar Effendy.” ungkap Wakil Kepala MTs Irsyadul Athfal Bidang Kesiswaan, Muhammad Labiib Zamzamy.

Sementara itu, Kepala MTs Irsyadul Athfal, Subhan Jayani dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, dan salawat tercurahkan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Baca Juga : Sekolah Vokasi IPB Perkenalkan Inovasi Pangan “Talas Beneng” dalam Acara COBA ICIP 2024

“Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka pergantian ketua dan wakil ketua OSIS, kegiatan ini juga guna memberikan pembelajaran kepada siswa tentang bagaimana berdemokrasi secara baik, sopan dan berkualitas,” ungkap Subhan Jayani.

Ft Irsyadul Irsyad 2.webp
DILANTIK: Madrasah Tsanawiyah (MTs) Irsyadul Athfal resmi melantik pengurus OSIS Periode 2024-2025. FOTO: ISTIMEWA

Kemudian untuk mempersiapkan kepada mereka, ketika nanti mereka sudah berada di lingkungan masyarakat.

“Kami berharap, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk para siswa dan siswi MTs Irsyadul Athfal dalam hal tata cara berdemokrasi dengan baik, santun dan berkualitas,” terang Subhan Jayani.

Subhan Jayani juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus sebelumnya, atas peran serta dalam kegiatan program kesiswaan di MTs Irsyadul Athfal.

“Saya ucapkan selamat kepada pasangan terpilih, semoga kedepan lebih baik dalam kemajuan program kegiatan OSIS di MTs Irsyadul Athfal. Terima kasih kepada Wakil Kepala Madrasah, Kak Muhammad Labiib Zamzamy, dan Pembina Osis, Kak Ucok Abdullah, dan seluruh dewan guru MTs Irsyadul Athfal.” pungkas Subhan Jayani.