BOGOR, CEKLISSATU – Seorang pengendara motor dikabarkan meninggal dunia setelah kendaraan yang dibawanya menghantam truk tronton di Jalan Raya Umum Ciawi-Sukabumi, tepatnya di dekat PT Seino Mobil Kampung Sela Awi Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Caringin, AKP Hendra Kurnia menyebutkan, dengan adanya peristiwa laka lantas tersebut pihaknya kemudian menghubungi Unit Laka Lantas Ciawi Polres Bogor.

Dijelaskan bahwa hasil pemeriksaan Unit Laka Lantas Ciawi Polres Bogor, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas truk tronton dengan nopol B 9258 TEX melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi.

Baca Juga : Heboh Seorang Pria di Caringin Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Pohon Kelapa, Ini Kronologinya

“Setibanya di TKP berhenti di badan jalan depan PT Seino Indomobil, kemudian sopir turun dan mendatangi security untuk mencari tempat parker yang aman,” ungkapnya, dalam keterangan resmi, Selasa (30/7/2024).

Pada saat yang sama, dating melaju pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nopol F 3128 FHB yang bergerak dari arah Ciawi kea rah Sukabumi.

Kemudian motor tersebut membentur bodi bak belakang sebelah kanan truk tronton yang sedang berhenti di badan jalan. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Hal itu pula dibenarkan oleh para saksi yang ada di TKP.

Baca Juga : Tanah Longsor di Desa Ciderum Caringin, Akses Jalan Lingkungan Terputus, Begini Kronologinya

“Korban pengendara sepeda motor mengalami luka di kepala, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian ia dibawa ke RSUD Ciawi,” tuturnya.

Pengendara sepeda motor diketahui bernama Yoga Setyo sebagai pelajar, beralamat di Kampung Cimande Hilir, Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Sedangkan sopir truk tronton bernama Dede Suherman yang beralamat di Kampung Nagrak Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri.

Saat ini, perkara tersebut ditangani oleh Unit Laka Ciawi Polres Bogor, dan korban meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarganya melalui RSUD Ciawi.