TULANG BAWANG, CEKLISSATU - Kejaksaan Negeri Tulang Bawang menggelar kegiatan Sunatan Masal. Hal ini dilakukan, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Ke-23 Tahun 2023, bertempat di Rumah Sakit Menggala, dengan tema pengakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional.

Kegiatan tersebut, dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Bapak Ir Anthoni MM , Forkopimda, bersama Ormas PEKAT IB, Kabupaten Tulang Bawang. Sedangkan, yang mengikuti sunat masal berjumlah 20 peserta anak-anak yang hadir.


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tulang Bawang Devi Fredi Musttika mengatakan, giat hari ini merupakan rangkaian acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-63 sekaligus hari ulang tahun (HUT) ikatan Adhyaksa Dharmakartini ke-23 tahun.

Baca Juga : Deklarasikan Gerakan Pembangunan (GP), Rizqi Fathul Hakim dkk Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024


Kegiatan sunat masal ini bentuk kepedulian kejaksaan negeri (Kajari) Tulang Bawang, kepada masyarakat yang membutuhkan nya.


"Kami sangat berterimakasih kepada pihak rumah sakit umum Daerah (RSUD) Menggala dan Dinas Kesehatan tulang bawang sudah mempasiltasi dan mensupport kami.“terangnya.


Lebih lanjut, dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadi sebuah kegiatan rutin setiap kali Kejaksaan Negeri Tulang Bawang mengadakan acara acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa dan hari ulang tahun (HUT) ikatan Adhyaksa Dharmakartini.


"Kami ingin memberikan sesuatu dengan masyarakat bahwa apa yang kami miliki sat ini, oleh karena itu kami bahwa giat-giat seperti Bhakti sosial memberikan manfat besar bagi masyarakat yang membutuhkan, karena apapun kondisi itu bagian dari kami juga, jadi tanggung jawab kami rasa kepedulian kami tumbuh.”ujarnya.


Kehadiran tersebut, juga di support oleh Forkominda, Ormas Pekat IB,LSM dan Rekan-rekan Media Tulang Bawang.