BOGOR, CEKLISSATU - Kawal kesuksesan penyelanggaran Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Burhanudin mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Bogor senam bersama di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong 2 Februari 2024.

Letkol Kav Gan Gan Rusgandara mengatakan, senam bersama dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan sebelum melakukan pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun 2024, yang serentak dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor bersama KPPS di masing-masing kecamatan.
 
“Agar kita semua sehat saat pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. Dengan ini mari kita kawal Pemilu 2024 dan gaungkan kepada masyarakat untuk melaksanakan pemilu secara sopan, adil jujur. Untuk Indonesia yang lebih baik, Indonesia maju ke depan, Indonesia emas 2045,” kata dia.

Sementara itu, Burhanudin mengajak masyarakat untuk membudayakan olahraga di kegiatan sehari-hari guna menciptakan masyarakat Kabupaten Bogor sehat. 

“Ayo kita olahraga bersama”, kata Burhanudin.