BOGOR, CEKLISSATU - Kapolsek Cigudeg kompol Wagiman mengunjungi pasien Labib Al-Mumin seorang balita pengidap hidrosefalus yang tengah dirawat di balai sosial, Cibinong pada Rabu 23 Maret 2023.


Labib Al-Mumin merupakan anak dari pasangan suami istri Maman Firmansyah (34) dan Yuni Susanti (22) merupakan warga Kampung Ciasahan RT 02 RW 04,  Desa Sukamaju Kecamatan Cigudeg yang merupakan wilayah binaan Polsek Cigudeg.


"Alhamdulillah kita sudah jenguk Anak Labib Al-Mumin, balita pengidap hidrosefalus yang saat ini dalam proses penanganan dan perawat di balai sosial, dan perawatannya sangat luar biasa," ungkap Kapolsek Cigudeg, Kompol Wagiman saat dihubungi pada Rabu 29 Maret 2023.

Baca Juga : Nilai Puluhan Miliar, Proyek Jembatan Bojonggede Kemang Ambruk 


Kompol Wagiman menyampaikan, apresiasi yang sudah diberikan kepada pasien tersebut oleh pemerintah melalui Kementrian Sosial (Kemensos RI) terhadap keluarga kurang mampu.


"Ya, Bagus sekali pelayanan pemerintahan dalam hal ini Kemensos RI, di mana semua pengobatan dan kebutuhan keluarga di layani," katanya.


Kompol Wagiman mengatakan, bahwa kunjungannya tersebut selain memastikan perkembangan kondisi kesehatan Labib juga sebagai salah satu bentuk perhatian terhadap sesama.


"Dan alhamdulillah, meskipun tidak banyak kita pun dapat memberikan sedikit bantuan yang setidaknya dapat membantu meringankan beban keluarga Labib Al-Mumin," katanya.


Sebelumnya, pada Kamis 25 Agustus 2022 lalu, balita berusia sekitar 3 tahun tersebut sempat disambangi oleh Mentri Sosial (Mensos RI) Tri Rismaharini.


Dalam kunjungannya Mantan Wali Kota Surabaya saat itu tidak datang sendirian. Ia didampingi oleh platform digital penggalangan dana Kitabisa.com untuk memberikan bantuan pengobatan bagi labib.