BOGOR, CEKLISSATU - Juru parkir berinisial AJ (50), ditemukan warga meninggal dunia di Gang Muha, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Jasad Pria paruh baya itu berada di pinggir kolam ikan.

Menurut warga, Didi Supriadi mengatakan jasad pria berinisial AJ itu ditemukan sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi. Berawal ketika pemilik yang hendak membersihkan kolam melihat kaki manusia.

"Yang punya kulah dia kan rumahnya di atas, lihat itu (kaki) yang punya kulah. Bukan (di dalam kolam), di pinggir," ujar Didi di lokasi, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga : TNI-Polri Komitmen Jaga Netralitas Pemilu 2024 di Kota Bogor

Ketika ditemukan, posisi AJ meringkuk di tanah. Lalu, keluarga dan warga sekitar mengevakuasi jasadnya untuk langsung dimandikan dan dimakamkan.

"Posisinya ngeringkuk, pakaian masih lengkap. Karena Jumatan harus cepet kan, sama anak-anak kita bawa ke atas langsung dimandiin," ungkapnya.

Didi menambahkan, memang sebelumnya sempat dikabarkan menghilang dan dicari oleh keluarga sejak Selasa 30 Januari 2024. Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab kematiannya.

"Pada nyariin (warga) dari hari Selasa. Sempet dia nawarin kopi, sebelum dia ngilang aja," tandasnya.