CIANJUR,CEKLISSATU - Sebuah truk bok menabrak truk tronton di jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Desa Bangbayan, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat, akibatnya supir truk bok tewas terjepit bagian kemudi, Kamis, 02 November 2023.


Edi (60) salah satu pemilik bengkel tambal ban mengatakan sebelumnya truk bok bernopol F 8048 OM yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur tiba-tiba menabrak truk tronton B 9426 TEV yang ada di depannya, langsung oleng ke kanan menabrak bengkel tambal ban miliknya.


"Alhamdulillah pak saya masih selamat menghindar saat truk bok itu nabrak tronton didepannya langsung oleng ke ke kanan nabrak bengkel saya, Supir truk bok meninggal pak itu masih kejepit di kemudi," terangnya.

Baca Juga : Viral Dimedsos, Seorang Pria Ngaku Pengacara Baku Hantam dengan Warga


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Adhi Prasidya Danahiswara, mengtkan, dugaan sementara kecelakaan akibat sopir tidak berhati-hati dan menjaga jarak saat membawa kendaraan.


Saat ini  pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.


“Dugaan sementara sopir truk kurang hati-hati dan waspada serta tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan yang berada di depan. Tapi untuk pastinya apakah ada faktor lain seperti rem blong kita masih selidiki,” ungkapnya