BOGOR, CEKLISSATU - Babinsa Koramil 0621-06/Cileungsi Kodim 0621/Kabupaten  Bogor Peltu Edi Nuryo Utomo mendampingi penyaluran sembako dari Yasasan Avicenna Cileungsi bagi masyarakat di RT 001/006 Kampung Rawabelut Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi.


Pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran sembako, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.


Adapun isi paket sembako murah berupa beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, teh 1 kotak, sardine 1 kaleng kecil, kopi bubuk 106 gram dan mie 5 bungkus. 

Baca Juga : Nasdem Dorong Ketua KNPI Jadi Cabup Bogor


“Melalui penyaluran sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga dan lansia kurang mampu menjelang bulan suci Ramadan nanti,"ungkap Peltu Edi Nuryo Utomo.


"Penyaluran ini sebagai wujud kepedulian Yayasan Avicenna SMK Cileungsi Kepada terhadap warganya sebanyak 71 orang penerima bantuan sembako.”paparnya.


Sebagai mitra Pemerintah ditingkat Kecamatan, Babinsa Peltu Edi Nuryo Utomo juga mengedukasi kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan sosial tersebut, agar penyaluran sembako itu dipergunakan untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.


Dalam kegiatan ini turut hadir, Kepala Yayasan Avicenna Warsito, Kepsek Avicenna M. Yusup, Ketua Rw 006 Tedi dan Ketua Rt 001 Uceng.