BOGOR, CEKLISSATU - Seorang pengendara motor diduga menjadi korban begal di Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka bacokan pada bagian tangan.

Dalam video beredar di media sosial, tampak seorang pria yang dinarasikan menjadi korban begal itu tengah mendapatkan pertolongan pertama oleh petugas Damkar. Pasalnya, korban disebut menangkis senjata tajam pelaku yang diarahkan kepadanya.

"Seorang pengendara mendapatkan luka usai menangkis sabetan senjata tajam dari kelompok begal. Kejadian pada Senin 30 Oktober 2023 subuh," tulis keterangan video, Senin (30/10/2023).

Baca Juga : Begal di Tubaba Nekat Beraksi Sore Hari, Gadis Belia Jadi Korban

"Usai menangkis sabetan senjata tajam, korban berinisiatif belok ke kantor pemadam untuk mencari perlindungan dan begal pun akhirnya kabur. Korban pun mendapat perawatan medis oleh tim Damkar Kabupaten Bogor," sambung keterangan video.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrin Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan sejauh ini pihaknya belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. Tetapi, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Belum ada laporan, kami lakukan penyelidikan," ucap Yunli.