BOGOR, CEKLISSATU - Sesosok mayat wanita muda ditemukan membusuk dalam kamar apartemen di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Diduga kuat, wanita tersebut menjadi korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan jasad korban ditemukan sekira pukul 12.00 WIB siang tadi. Berawal ketika house keeping apartmen mencium aroma busuk dari dalam salah satu kamar.

"Diketahui house keeping ini awalnya mencium aroma tidak sedap, kemudian kamar dibongkar dan diketahui bahwa di bawah dipan (kasur) awalnya melihat tangan dilaporkan dan setelah dilakukan pengecekan ternyata ada sesosok mayat jenis kelamin perempuan," kata Rizka, Senin (11/12/2023).

Baca Juga : Mobil Mini Bus di Cianjur Terbakar Usai Isi BBM

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Didapati, terdapat beberapa luka pada tubuh korban yang terindikasi bekas tindak pidana.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan fisik ditemukan ada dugaan tindak pidana terhadap kasus ini karena terhadap korban kita temukan ada beberapa luka diantaraya ada di tangan, punggung dan sekitar leher," jelasnya.

Selain itu, berdasarkam keterangan pihak apartemen diketahui korban masuk sejak tanggal 7 Desember 2023. Hingga akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa oleh house keeping.

"Untuk sementara menurut keterangan saksi bahwa korban ini adalah tamu," jelasnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarya untuk dilakukan otopsi. Polisi terus melakukan penyelidikan untum mengungkap temuan ini.

"Kita sedang lakukan pengecejan dan konfirmasi karena ada berbarengan juga ada laporan yang menginfokan ada anggota keluarganya yang hilang, sedang kita konfirmasikan apakah memang korban yang kita temukan ini adalah orang yang dimaksud," tutupnya