BOGOR, CEKLISSATU - Pengurus Besar Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PB INSPIRA) dan Redaksi Ceklissatu.com menyalurkan Paket Lebaran Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada anak yatim piatu dan dhuafa disekitar kantor redaksi yang terletak di Cibinong, Bogor.


“Alhamdulillaah kami telah menyalurkan Paket Lebaran Kapolri Listyo Sigit bersama Redaksi Ceklissatu.com untuk yatim piatu dan dhuafa di Cibinong, Bogor. Semoga paket lebaran ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kami menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah”, kata Rizqi Fathul Hakim Ketua Umum PB INSPIRA.

Baca Juga : Program Ngariung Online IJTI Kupas Starategi Forkompinda Hadapi Dampak Arus Mudik dan Wisata Jalur Cikereteg


Pemimpin Redaksi Ceklissatu.com, Suhairil Anwar mengatakan, “Paket lebaran ini tentunya dapat memberikan manfaat dan memberi kesenangan kepada yatim piatu dan dhuafa menjelang Hari Raya Idul Fitri. Terima kasih Kapolri”, ungkap Suhairil.


Hamzah salah satu anak yatim RT 03 RW 08 penerima manfaat Paket Lebaran Kapolri ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolri. “Hatur nuhun Bapak Kapolri Listyo, semoga keberkahan dan kemudahan senantiasa Allah berikan”, tutur dia.


"Saya merasa sangat senang dpt bantuan sembako dari inspira melalui Redaksi Ceklissatu.com


Paket lebaran Kapolri ini akan disalurkan bukan hanya di wilayah Cibinong, melainkan juga ke pesantren dan warga-warga yang berhak menerimanya.