CIANJUR, CEKLISSATU - Prajurit Yonif Raider 300/BJW melakukan kegiatan trauma healing, dengan mengajak berenang  35 anak penyintas gempa Cianjur di kolam renang Tirta Braja Yonif Raider 300/BJW. 

Kegiatan  tersebut, disinyalir dapat mengobati trauma yang dialami oleh anak-anak penyintas gempa bumi Cianjur. Terlihat Keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari anak-anak saat menikmati renang.

"Yonif Raider 300/BJW beserta anggota akan selalu siap membantu untuk mengatasi kesulitan dan kesusahan rakyat disekelilingnya, ini juga sudah termasuk aplikasi dari doktrin TNI AD yaitu delapan wajib TNI,serta memfasilitasi sesuai dengan kemampuan yang ada," ujar Danyonif Raider 300/BJW, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga, Minggu 26 Februari 2023.

Baca Juga : Serma Tigor Pardede Giat Pengamanan Pordes di Desa Cileungsi Kaler

Kata dia, kegiatan ini  merupakan arahan serta perintah langsung Pangdam III/SLW, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo untuk selalu berada di sekitar masyarakat dan siap membantu kapanpun dibutuhkan.

Ucapan rasa syukur, haru dan bahagia serta terima kasih banyak diucapkan oleh anak-anak dan guru termasuk relawan Dompet Umat Khairunisa (DUK). Lantaran Yonif Raider 300/BJW selalu membantu masyarakat, terlebih memberikan fasilitas trauma healing