BOGOR, CEKLISSATU - Pengacara kondang Hotman Paris menjadi korban pencurian uang ratusan juta rupiah. Uang itu merupakan hasil penjualan restoran ramen miliknya yang diduga dibawa kabur pegawainya sendiri di Kota Bogor.

Hal itu diungkapkan Hotman Paris melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial. Dalam videnya, Hotman Paris menyampaikan uang yang  diduga dicuri pegawainya itu mencapai ratusan juta rupiah.

"Hotman kecolongan uang, pegawai Hotman mencuri uang Hotman Paris. Halo bapak Kapolres Bogor Kota, mohon segera ditangkap pelaku manager dari resto ramen Hotemen di Tajur Bogor Timur yang telah melarikan uang hasil penjualan restoran sebanyak ratusan juta, ratsuan juta penjualan resto ramen Hotmen di Tajur Bogor Tumur dibawa kabur oleh managernya," ucap Hotman Paris dalam videonya dikutip wartawan Minggu (31/3/2024).

Baca Juga : H+1 Lebaran, Polres Bogor Siapkan Rekayasa Lalin Antisipasi Kemacetan di Jalur Puncak

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara membenarkan pihaknya sudah menerima laporan polisi terkait kejadian tersebut.

"Sudah ada (laporan), dan komunikasi dengan pelapor baik," kata Luthfi dikonfirmasi wartawan.

Luthfi menambahkan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan pencurian uang tersebut dengan memeriksa saksi-saksi dan lainnya. Sedangkan, terkait nominal kerugian yang dilaporkan, pihaknya belum bisa menyampaikan lebih rinci.

"Betul (dalam) penyelidikan, ada (saksi diperiksa). SP2HP juga dikirim ke pelapor," pungkasnya.