BOGOR, CEKLISSATU - Warga Desa Cikeas Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat pria dalam kamar mandi. Mayat pria yang diketaui berinisial K (40) itu dalam kondisi kepala terlilit lakban.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan jasad K ditemukan oleh pemilik kontrakan sekira pukul 08.00 WIB. Awalnya, pemilik kontrakan mengetuk pintu tetapi tidak ada jawaban.

"Pemilik kontrakan, pas digedor gak ada yang nyaut. Akhirnya dia ngajak 3 orang lagi untuk bantu ngedobrak tapi dari mereka berempat itu di congkel jendelanya keadaan terkunci dari dalam," ujar Teguh kepada wartawan, Selasa (16/1/2024).

Baca Juga : Jaga Sinergitas, Pimpinan DPRD Kota Bogor Terima Komisioner KPU Kota Bogor 

Ketika di dalam, terlihat jasad K berada di dalam kamar mandi. Posisinya meringkuk di samping jamban dengan kondisi bagian kepala terlilit lakban.

"Lakban di kepala, belum saya pastikan tapi fotonya kan kurang jelas, tapi di bagian kepala. Iya ngelilit, enggak (full) ada beberapa kali lilitan. Keadaan meringkuk di samping jamban, celana terbuka selutut terus di atas kepalanya ada sarung (pakai sarung) dalam keadaan disitu ada BAB-nya," terangnya.

Saat ini, belum diketahui pasti penyebab kematiannya karena masih harus menunggu pemeriksaan rumah sakit. Berdasarkan keterangan keluarga, sementara ini belum ada barang milik K yang hilang.

"Kalau dugaan sementara kami belum bisa memastikan, karena saat ini masih dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Kalau barang keterangan dari keluarga kebetulan tadi ada kakak kandungnya tidak ditemukan barang berharga yang hilang," tandasnya.