BOGOR, CEKLISSATU - Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) bersama Sekolah Pascasarjana Universitas Djuanda (Unida) melakukan sosialisasi dan silaturahim dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor di Kawasan Kantor Pemerintahan Kabupaten Bogor pada Selasa (23/5/2023). 

Dekan FISIPKOM Unida Ginung Pratidina menyampaikan tujuan kehadiran FISIPKOM bersama Sekolah Pascasarjana Unida untuk mendorong ASN Kabupaten Bogor dalam menggapai karir melalui pendidikan. Di hadapan seluruh ASN yang hadir, Dekan Ginung menjelaskan bahwa untuk menggapai karir perlu didukung dengan pendidikan dan pengetahuan yang mumpuni. 

Baca Juga : KPK Geledah Kantor Kemensos, Sita Dokumen hingga Notebook


"Kami memberikan motivasi dan menjelaskan opsi mengenai pendidikan di FISIPKOM Unida yaitu bisa belajar ilmu Administrasi Publik, Sains Komunikasi dan Ilmu Komputer," kata Dekan Ginung. 


Dalam kesempatan yang sama, Dekan Sekolah Pascasarjana Rita Rahmawati juga menyampaikan bahwa tidak perlu khawatir dalam melanjutkan pendidikan karena bisa diraih melalui beasiswa. 


"Saat ini ada banyak pilihan beasiswa untuk pendidikan tinggi. Di Unida sendiri kami menyediakan beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pendidikan Kader Dakwah, Bagimu Guru Bagimu Santri, Prestasi Akademik maupun Nonakademik," kata Dekan yang akrab disapa Ibu Rara tersebut. 


Dekan Rara juga menambahkan bahwa Unida menyediakan pendidikan lanjutkan pascasarjana yaitu untuk jurusan Magister Administrasi Publik, Magister Teknologi Pangan dan Magister Hukum.


Saat ini, Kampus yang memiliki prestasi sebagai Kampus Penelitian Klaster Utama dan Pengabdian Klaster Baik Sekali ini sudah masuk ke gelombang kedua yang menyajikan berbagai program diskon.