BOGOR, CEKLISSATU - Pria berinisial A terkena bogem mentah massa di Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Sebab, pria itu kepergok mencuri motor warga.

Kanit Reskrim Klapanunggal Iptu Zalukhu mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu 1 November 2023 malam. Diketahui, korban di dalam rumah mendengar suara motornya menyala.

"Jadi kronologi awalnya, yang punya motor lagi di dalam, kemudian dia mendengar suara motornya nyala, kemudian di intip dari jendela ada yang bawa lari," ujar Zalukhu kepada wartawan, Kamis (2/11/2023).

Baca Juga : Diduga Supir Ngantuk, Truk Bok Tabrak Tronton hingga Satu Orang Tewas

Korban pun langsung berteriak minta tolong yang mengundang warga sekitar. Polisi yang mendapat laporan tersebut mendatangi lokasi kejadian.

"Dia lapor ke kita terus kita datang ke TKP, bareng-bareng kita ngejar pelaku dan ketangkep," terangnya.

Massa yang geram dengan aksi pelaku sempat memberikan hadiah bogem mentah. Pelaku langsung dibawa polisi ke Polsek Klapanunggal untuk menghindari amukan massa yang lebih banyak.

"Sempat tapi kita langsung bawa ke kantor, karena area kita di situ," tuturnya.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku. Termasuk masih memburu satu pelaku lainnya yang melarikan diri.

"Pelakunya informasinya 2 orang, yang satunya sempet lari, karena mereka beda jalan. Yang ketangkep pelaku yang bawa motor berinisial A yang satu pasti kita kasih DPO, kita kejar, dari ciri-ciri yang disampaikan tersangka yang ketangkap," tandasnya.