BOGOR, CEKLISSATU - Sella Sayolla Fitria (26) asal Kota Bogor, menjadi salah satu korban dalam musibah kebakaran toko bingkai di wilayah Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan. Almarhumah telah dimakamkan oleh pihak keluarga pagi tadi.

Dengan raut wajah sedih, Lilis ibunda dari Sella menceritakan bahwa anak kedua dari lima bersaudara itu belum lama bekerja di toko bingkai yang terbakar. Alhamarhumah baru bekerja pada tanggal 14 April 2024.

"Baru lima hari, berangkat tanggal 14 sama temannya yang dari jawa. Ini kerja yang baru dia tinggal di sana," uncap Lilis kepada wartawan ditemui di rumahnya di RT 01 RW 05, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (20/4/2024).

Baca Juga : Jaro Ade Sebut Soal Bakal Cawabup Bogor Tunggu Tiga Bulan akan Diumumkan

Awalnya, Lilis dan keluarga memang mengetahui peristiwa kebakaran toko yang terjadi di Mampang, Jakarta Selatan melalui televisi. Tetapi, keluarga tidak menyangka toko tersebut tempat bekerja Sella.

"Lihat dari TV, saya gak kepikirian anak saya kerja di situ. Tahu mah tahu kita astagfirullah 7 orang meninggal, kita gak tahu anak kita di situ, dikasih tau nya pas Jumat sorenya. Dikabarin ada tim Forensik, ada polisi, ada pak RT, itu dibilangin katanya ruko Sella itu kebakar," tuturnya.

Lilis mengatakan, polisi mengetahui bahwa salah satu korban bernama Sella berdasarkan KTP yang ditemukan. Dari situ, polisi mencari alamat tinggal Sella di Kota Bogor.

"Yang masih ketahuan KTP, Alhamdulillah untungnya gak kebakar, gak tau dapetnya dari mana itu KTP. Yang bapak polisinya nyari-nyari alamat, udah sore (Jumat) baru dapet alamat di sini langsung ke sini ke pak RT, oya ini Sella itu rumahnya dianterin," terangnya.

Selanjutnya, jenazah Sella dibawa ke rumah duka sekira pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Pagi hari tadi, jenazah almarhumah pun dimakamkan keluarga.

"Semalam, sekitar jam setengah 2," tandasnya.