BOGOR, CEKLISSATU - Setiap Prajurit Tentara Nasional Indonesia harus tertanam dalam diri bahwa tugas pada hakekatnya adalah kehormatan, kebanggan dan harga diri. Karena itu, maka setiap tugas harus dapat dilaksanakan dengan penuh disiplin, dedikasi dan loyalitas.


Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cileungsi Serda Yuli Hartanto, jajaran Kodim 0621/Kabupaten Bogor, yang mendapatkan kehormatan melaksanakan P
pengamanan jalur yang akan di lintasi oleh Presiden Tanzania saat berkunjung ke PT Indesso Aroma di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Jum’at (26/01/2024)


Pengamanan jalur ini bertujuan untuk mengamankan jalur yang dilalui oleh Presiden Tanzania baik saat menuju lokasi kunjungan maupun saat meninggalkan lokasi, jelas Serda Yuli Hartanto.

Baca Juga : Cetak Sejarah. Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia


Ia menambahkan, walaupun kondisi lalu lintas padat, panas terik matahari namun sebagai prajurit harus senantiasa siap untuk melaksanakan tugas pengamanan jalur di setiap waktu.


"Penting bagi kami untuk mengamankan setiap jalur yang akan dilalui Presiden Tanzania, hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan atau sesuatu yang menghambat saat melintas di jalan," jelas Serda Yuli Hartanto.