BOGOR, CEKLISSATU-  Bertempat di Desa Limusnunggal, Anggota Babinsa Koramil 0621-06/ Cileungsi Serma M.Ikwan melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos di daerah binaannya. Hal ini dilakukan, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketertiban wilayah.walaupun kondisi wilayah sudah aman dan tertib, Babinsa tetap melaksanakan pengawasan dan pemantauan secara melekat. 


"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa".Ucap Serma M.Ikwan, Rabu 24 Januari 2024.

Baca Juga : Bakrie Amanah Beri Bantuan Tiga Rumah Layak Huni


Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal masing masing.


Sementara itu, Tedi salah satu tokoh masyarakat mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa  sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat.


"Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan Desa binaan kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat ". tuturnya.