BOGOR, CEKLISSATUBabinsa Koramil 06/Cileungsi Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Serka Ary Poernomo memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat desa Cipenjo kecamatan Cileungsi yang bertempat di aula Kantor desa Cipenjo. Jum'at (08/12/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa & staf Desa Cipenjo Babinsa, Babinkamtibmas serta masyarakat penerima BLT DD.


Pada kesempatan tersebut, Serka Ary Poernomo menyampaikan, pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Baca Juga : Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan


"Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini, Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,"ujarnya.


Tak lupa Babinsa Serka Ary Poernomo dalam kesempatan tersebut, menyampaikan pesan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat untuk masyarakat Dssa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi.