BOGOR, CEKLISSATU - Babinsa Desa Cileungsi Koramil 0621-06/Cileungsi Kodim 0621/Kabupaten Bogor Peltu Budi Argandi, melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan beras dari kemensos Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Selasa (06/02/2024)


Penyaluran Bantuan beras tersebut bertempat di Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi  Kabupaten Bogor. Adapun bantuan beras yang diberikan, dari kemensos bermanfaat bagi penerimanya.


Maksud dan tujuan kegiatan yaitu Sebagai suatu bentuk kepedulian Pemerintah melalui pemerintah terhadap masyarakat yang berdampak ekonomi akibat kebijakan pemerintah Desa, meringankan beban masyarakat yang berdampak kebijakan pemerintah Desa dalam hal kenaikan harga BBM dan Sembako. Membantu program pemerintah dalam bentuk bantuan sosial berupa beras.

Baca Juga : Ini 5 Kanker Mematikan yang ada di Indonesia


Komandan Koramil 06/Cileungsi Mayor Arm Nanda Supriyatna mengatakan, selain pengamanan dan monitor penyaluran bantuan beras sebagai Babinsa wilayah juga sebagai sarana untuk silaturahmi dengan warga di Desa binaannya