BOGOR, CEKLISSATU - Dukung dan sukseskan program Pemerintah Babinsa Koramil 0621-06/Cileungsi Hadir Pada Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan awal Regsosek di Desa masing-masing di wilayah Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.


Babinsa Koramil 0621-06/Cileungsi di antaranya Serma Tigor Pardede menghadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek di Desa-desa Wil. Kecamatan Cileungsi, Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kantor Desa Cileungsi Kaler Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Sabtu (06/05/2023).

Baca Juga : Satnarkoba Polres Bogor Musnahkan Sabu Seberat 5,3 Kg


Kegiatan ini bertujuan sebagai satu data program perlindungan sosial pemberdayaan masyarakat di wilayah Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor  kedepan. Hal ini juga berdasarkan hasil dari peninjauan kembali terhadap desa-desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Cileungsi.


Serma Tigor Pardede pada kesempatan ini juga menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan ini, dapat memanfaatkan ruang terkendali yang sesuai, baik, tepat sasaran serta dapat memberikan kepastian dan mempercepat kemajuan di wilayah Kecamatan Cileungsi.


Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek ini dapat memperoleh berbagai macam sumbangsih pemikiran dan sekaligus dijadikan wadah untuk meningkatkan pemahaman yang sama, dalam pelaksanaan sebagai satu data program perlindungan sosial pemberdayaan masyarakat serta dapat mewujudkan tujuan wilayah yang mandiri. “Ungkap Serma Tigor Pardede