BOGOR, CEKLISSATUPolsek Cijeruk intens melakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam antisipasi tawuran serta gangguan Kamtibmas selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Jumat (22/3/2024) malam.

Pada giat tersebut, tim patroli Polsek Cijeruk mengamankan delapan remaja yang diduga akan melakukan perang sarung di wilayah Desa Cipicung.

Patroli dimulai pukul 23.00 WIB hingga menjelang sahur dipimpin langsung oleh Kapolsek Cijeruk, Kompol Hida Tjahjono didampingi Kanit Reskrim AKP Jaya Laksana serta anggota yang piket.

Baca Juga : Untuk Mencegah Tawuran Antar Siswa, Babinsa Desa Mekarsari Koramil 0621-06/Cileungsi.

“Selain mengamankan remaja yang akan perang sarung, petugas juga berhasil membubarkan remaja yang pesta miras di Desa Ciadeg Kecamatan Cijeruk,” ungkap Hida Tjahjono dalam keterangan tertulisnya.

Hida Tjahjono mengatakan, giat patroli bertujuan untuk menekan angka tawuran dan gangguan Kamtibmas selama bulan suci Ramadan.

“Kami berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Terutama dalam momen-momen penting, seperti bulan Ramadan ini,” terang Hida Tjahjono.

Ia menyebutkan, seluruh kegiatan patroli berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, tanpa adanya insiden yang merugikan. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah,” ucap Hida Tjahjono.

Ia melanjutkan, dengan berhasilnya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Polsek Cijeruk selama bulan suci Ramadan akan terus lakukan giat patrol, agar menjadi kondusif dari gangguan Kamtibmas di wilayah hukum kami,” pungkasnya.