BOGOR, CEKLISSATU - Kecelakaan yang melibatkan dua motor trail terjadi di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Satu orang tewas dan dua orang lainnya luka-luka dalam kejadian ini.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Ardi Wibowo mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu 10 Juli 2024 malam. Awalnya, motor jenis Kawasaki KLX 150S dengan nomor polisi F 2683 CM datang dari arah Ciawi menuju arah Sukasari.

"Diduga pengendara tidak hati-hati dan antisipasi saat hendak menyalip melambung ke arah kanan kemudian masuk ke jalur yang berlawanan," kata Ardi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga : Direktur LPKP Soroti Dugaan Pungli Uang Perpisahan di SMAN 3 Cibinong

Pada saat bersamaan, datang motor lain yakni Kawasaki KLX 150H dengan nomor polisi F 5427 FHG dari arah berlawanan. Kecelakaan kedua motor jenis trail itu pun tidak dapat terhindarkan.

"Menyebabkan kedua kendaraan terjatuh" tambahnya.

Dalam kecelakaan ini, pengendara KLX F 5427 FHG bernama M Heru (26) meninggal dunia di lokasi kejadian dan penumpangnya mengalami luka ringan. Sedangkan, pengendara motor KLX F 2683 CM bernama Hirawan (36) mengalami luka berat.

"Kerugian materi sekitar Rp 5 juta," tandasnya.