BANDUNG, CEKLISSATU - Dosis vaksin Booster kedua mulai didistribusikan ke setiap wilayah yang ada di Provinsi Jawa Barat, dari  gudang logistik material penanganan Covid-19 di Kopo Bizpark, Jln. Wahid Hasyim (kopo), Kota Bandung.

Salah satunya, wilayah Kabupaten Bogor pada Kamis pagi 2 Januari 2023 telah menerima sekitar 2000 vial dosis vaksin Booster kedua jenis fpizier.

Dengan menggunakan kendaraan box,  ribuan dosis vaksin itu akan dibawa ke wilayah Kabupaten Bogor, oleh Dinas kesehatan, yang nantinya akan kembali disebar di setiap puskemas.

Baca Juga : Barcelona Harus Bayar Rp81 Miliar ke Bayern Munchen Jika Lewandowski Cetak 2 Gol Lagi

"Ini dosis vaksin Booster kedua nantinya akan disebar di setiap wilayah, dan  puskemas,"kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, dr Mike Kartalina saat dikonfirmasi, Jumat 3 Februari 2023.

Kadinkes mengatakan, saat ini wilayah Kabupaten Bogor sejak satu pekan kemarin, telah melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk dosis booster kedua atau vaksinasi ke empat Covid 19.

"Diharapkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Booster kedua untuk segera datang ke Puskesmas terdekat, guna kembali meningkatkan daya tubuh atau imunitas kita,"ungkapnya.