BOGOR CEKLISSATU - Seorang dokter asal Cibinong, Kabupaten Bogor bernama Qory Ulfiyah Ramayanti dikabarkan hilang. Sang suami, Willy Sulistio (39) membenarkan hal tersebut. Kata dia, istrinya meninggalkan rumah pada Senin 13 November lalu sekitar pukul 09.30 WIB sesaat keduanya terlibat pertengkaran.

"Sebelumnya bertengkar dengan saya, lalu saat bertengkar itu, tas dan hpnya disimpan di kursi, kemudian lalu dia pergi, tanpa membawa apa-apa," kata Willy kepada wartawan, Kamis 16 November 2023.

Baca Juga : Alhamdulillah, Dua KTD di Kota Bogor Dapat Bantuan 40 Ekor Sapi

Lebih lanjut Willy menceritakan, pertengkaran itu bermula dari sebuah suprise ulang tahun dirinya. Namun bukannya senang, Willy malah marah kepada istrinya tersebut.

Namun, dia mengaku telah berupaya mencari keberadaan istrinya tersebut. Bahkan hingga melalui media sosial sebelum akhirnya kini membuat laporan polisi.

"Saya sudah buat laporan dan juga melalui medsos biar lebih cepat. Karena saya juga hak da kendaraan nih, saya ada tanggung jawab untuk urus anak-anak juga, sumber dayanya terbatas, jadi saya berharap bantuan teman-teman medsos lebih luas itu bisa mempermudah," tuturnya.

Selain itu, Willy juga berkeliling area sekitar yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki untuk menyebarkan pamflet bergambar istrinya yang diketahui merupakan seorang tenaga kesehatan di salah satu klinik di Kota Bogor.

Diceritakan Willy istrinya itu sempat bertemu dengan pedagang bubur kacang hijau dan petugas kebersihan di komplek.

"Terakhir yang lihat tukang bubur kacang ijo, keluar bareng dengan istri saya. Bertemu juga tukang sapu kompleks kemudian ditanya Bu mau kemana? iya ke depan kata istri saya. Terus dari pintu kompleks gatau lagi kamana lagi. Saya juga sudah kontak temen-temen," paparnya.

Sekedar informasi, laporan kepolisian itu tertuang dalam surat laporan orang hilang No.pol. SKOH /50/XI/2023/Sek.Cibinong.

ERUL