BOGOR, CEKLISSATU - Momen bulan suci Ramadan 1445 hijriah dimanfaatkan seluruh pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, dengan membagi-bagikan paket takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas di Jalan Tegar Beriman Cibinong, Jumat (15/4/2023).

“Alhamdulillah hari ini kegiatan berbagi tak'jil yang dilakukan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor kepada warga yang melintas di Jalan Tegar Beriman Cibinong,” ungkap Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fariz Randy.

Fariz menerangkan, untuk kegiatan berbagi takjil kali ini. Pihaknya membagikan kurang lebih 500 paket makanan diberikan kepada warga dhuafa dan juga pengendara yang melintas di depan Gedung Pemuda.

Baca Juga : PPPK Keluarkan SE Mitigasi Potensi Penyalahgunaan Kode QR, 

“Kurang lebih kami membagikan 500 paket takjil. Dan ini adalah salah satu langkah konkret kami untuk bisa bermanfaat kepada masyarakat,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini, masih kata Fariz, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran bagi seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor, untuk membantu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

“Insya Allah, kegiatan ini akan rutin kami adakan. Sehingga, bisa sedikit membantu warga yang membutuhkan dan tengah menjalani ibadah puasa,” tukas Fariz.