BOGOR, CEKLISSATU - Aksi tawuran antar kelompok terjadi di wilayah Bogor Selatan, Kota Bogor pada Minggu 12 November 2023 dini hari. Satu orang tewas usak terkena sabetan senjata tajam dalam aksi tawuran tersebut.

"Mereka janjian jam 04.05 WIB, begitu adzan subuh, abis itu mereka turun karena janjian sebelumnya," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila kepada wartawan, Senin (13/11/2023).

Ketika itu, kelompok korban kalah jumlah dengan kelompok pelaku. Sehingga, ketika melarikan diri korban terjatuh dan disabet senjata tajam.

Baca Juga : Akibat Supir Ngantuk, Truk Muatan Semen Tabrak Rumah dan Sepeda Motor

"Pihak korban nyamperin lebih dulu, kalah jumlah, kemudian mundur. Satu orang terjatuh, dibacok pelaku. Lukanya di kepala senjata tajam," terangnya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, nyawanya tidak dapat terselamatkan dan meninggal dunia.

"Korban sempat perawatan intensif, tapi meninggal di rumah sakit," tutur Rizka.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan. Saat ini, polisi telah mengamankan satu orang pelaku dan masih menjalani pemeriksaan.

"Pelaku yang mengakibatkan meninggal satu orang sudah diamankan tapi sementara pemeriksaan masih berjalan. Tapi pelaku utama sampai korban meninggal sudah kita amankan," tandasnya.