BOGOR, CEKLISSATU - Ratusan warga dari dua kecamatan yakni Caringin dan Kecamatan Ciawi,  melakukan unjuk rasa mendatangi proyek pekerjaan perbaikan Jembatan Cikereteg, Kabupaten Bogor, Selasa 4 Juli 2023.

Kordinator aksi, Awan Mulyawan menjelaskan, aksi tersebut dilakukan karena pihak proyek tidak bisa menepati janjinya dalam menyelesaikan perbaikan jembatan Cikereteg tersebut.

"Perjanjian nya kan dari tanggal 16 - 22 Juni 2023 itu jembatan sudah bisa dilewatin untuk roda dua. Tapi sampai saat ini kita demo, kepastian itu tidak ada, pihak proyek tidak merespon, ditambah mereka tidak pernah melihat ke bawah (Jalan alternatif), dan kurang perhatian" ujar Awan kepada wartawan.

Baca Juga : Polresta Bogor Kota Gelar Pasar Murah, Ayam Potong Dibandrol Rp35 Ribu Perkilogram

Menanggapi hal itu, Humas PT Brantas Abipraya selaku kontraktor, Dodon mengatakan, aspirasi masyarakat akan segera disalurkan, pihak proyek akan secepatnya mencari solusi.

"Kami sebelumnya minta maaf, memang respon kami lambat, karena sebenernya ini soal waktu aja, kita nunggu open traffic dulu, abis itu kita fokus kerja di sana, pasti secepatnya kita perbaiki jalan alternatif di sana" kata dia.

ERUL