CIANJUR, CEKLISSATU - Seorang siswi SMK di Cianjur, Jawa Barat menjadi korban penyekapan selama empat hari oleh S (24) seorang supir angkot yang beroperasi di wilayah Cianjur. Selain disekap, korban juga dicabuli setelah dipaksa menenggak miras oplosan oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listiono membenarkan peristiwa tersebut Kamis, 11 Mei 2023 disela-sela press rilis pengungkapan kasus di halaman Mapolres Cianjur.  Kasus ini ungkap Tono terbongkar setelah keluarga korban melaporakan kejadian yang menimpa korban. Pihaknya lanjut  Tono sudah menangkap pelaku di wilayah Kecamatan Warung kondang  yang sempat bersembunyi dari kejaran petugas.

Baca Juga : Bacaleg DPD Golkar Kota Bogor Hampir 50 Persen, Ini Targetnya

“Pihak keluarga sudah melapor setelah kejadian tersebut, kita dalami laporan tersebut dan pelaku sudah kita amankan di Kecamatan Warung Kondang. Ya dia (pelaku) supir angkot, saat ini kita masih periksa,” ujarnya.

Tono melanjutkan dari pengakuan sementara pelaku, melakukan cabul karena hasrat namun pihaknya masih terus mendalami keterangan pelaku.

“Kalau dari pengakuan pelaku karena hasrat ya apakah di bawah pengarus Miras atau tidak saat ini masih kita periksa. Sabar dulu ya rekan-rekan nanti ada rilisnya minggu depan,” tutupnya