BOGOR, CEKLISSATU - Sejumlah orang dikabarkan terluka dalam kebakaran di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Belum diketahui pasti kronologi maupun penyebab dari peristiwa tersebut. 

Dalam video beredar, tampak beberapa orang diduga korban dari kebakaran sedang mendapat pertolongan warga. Bahkan, salah satu diantaranya sedang digotong warga untuk dievakuasi.

"Info sementara telah terjadi kebakaran saat sedang memasak di golf ciriung, info nya lg goreng kerupuk meledak. Dari insiden ini 3orang mengalami luka bakar (2orang luka bakar cukup serius). Korban sudah di larikan ke rumah sakit terdekat, kejadian sekitar pukul 15.00wib kurang lebih," tulis keterangan video beredar, Selasa (29/8/2023).

Baca Juga : Kukuhkan Pengurus KONI, Plt Bupati Ingin Kabupaten Bogor Jadi Juara Umum

Dikonfirmasi, Kapolsek Cibinong AKP Waluyo membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayahnya. Tetapi, belum diketahui secara pasti jumlah korban dalam kejadian tersebut.

"Iya kebakaran di Ciriung untuk jumlah korban belum tahu berapa," kata Waluyo.

Saat ini, anggotanya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mengetahui kronologi kejadian serta lainnya.

"Iya," singkatnya.