BOGOR, CEKLISSATU - Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengukuhkan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor periode 2023-2026 di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa 29 Agustus 2023.

Disaksikan Ketua KONI Jawa Barat dan Forkopimda Kabupaten Bogor, Iwan meminta KONI yang dimiliki Dedi Bachtiar tersebut untuk mampu memberikan prestasi, menjadi juara umum pada
ajang Porprov ke XV Jawa Barat di Kota Bogor pada Tahun 2026.

"Saya menargetkan Kontingen Atlet Kabupaten Bogor kembali meraih juara umum di Porprov ke XV Jawa Barat pada Tahun 2026, di mana tuan rumahnya adalah Kota Bogor," ujar kata Iwan.

Baca Juga : Kelurahan Nanggewer Dinobatkan Kampung Tangguh Narkoba, Ini Alasanya

Untuk mencapai itu, dia meminta para pengurus KONI untuk menyusun rencana strategis agar target tersebut bisa diwujudkan.

"Terutama buat Ketua dan Pengurus Pengcab, mereka harus membuat rencana dan peta persaingan prestasi olahraga dengan kota dan kabupaten lainnya di  Provinsi Jawa Barat," jelasnya.

Menanggapi itu, Ketua KONI Kabupaten Bogor Dedi Bachtiar mengaku siap membuat rencana strategis agar atlet-atletnya bisa meraih juara umum di Porprov ke XV Jawa Barat mendatang.

"Bersama Pengcab, KONI Kabupaten Bogor akan segera membuat rencana strategis menuju Juara Umum Porprov ke XV Jawa Barat. Hal itu sesuai arahan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan," katanya.

ERUL