BOGOR, CEKLISSATU - BPJS Ketenagakerjaan atau yang akrab disapa BPJamsostek merayakan Harpelnas Tahun 2023 dengan semangat layanan Prima.

Tidak terkecuali di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bogor Kota, momentum Harpelnas Tahun 2023 dirayakan dengan penuh semangat untuk peningkatkan kualitas Pelayanan Prima kepada peserta.

Pada rangkaian kegiatan Harpelnas Tahun 2023 di BPJS Ketenagkerjaan Cabang Bogor Kota, dibuka langsung oleh sambutan dari Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota, Dolik Yulianto.

Dalam sambutannya, Dolik menyampaikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan terus berkomitmen untuk peningkatan kualitas layanan kepada peserta.

"Kemudahan layanan merupakan prioritas kami kepada peserta, hari ini pada momentum Harpelnas Tahun 2023 kami hadir lebih dekat dengan para peserta untuk memastikan bahwa mereka benar-benar bisa merasakan kemudahan layanan yang kami berikan," ungkap Dolik

Dalam kesempatan tersebut, Dolik juga menyampaikan beberapa informasi terkait layanan aplikasi digital milik BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Jamsostek Mobile (JMO) dan juga kanal Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) kepada para peserta yang hadir.

"Di sektor digital, BPJS Ketenagakerjaan telah memiliki kanal Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) dan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang kini menjadi favorit para peserta. Keduanya memudahkan peserta mengakses manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan, salah satunya adalah klaim Jaminan Hari Tua (JHT)," jelas Dolik.

Selain pemaparan beberapa informasi, terdapat beberapa mini games yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan peringatan Harpelnas Tahun 2023 di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota.

Di akhir rangkaian kegiatan, Dolik mengajak seluruh peserta untuk selalu memastikan diri dan orang-orang terdekat untuk terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan agar dapat 'Kerja Keras Bebas Cemas'.

"Sekali lagi, selamat Hari Pelanggan Nasional 2023, semoga dengan beragam kemudahan layanan yang kami berikan ini, hubungan peserta akan semakin erat dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan diri dan seluruh orang-orang terdekatnya sudah terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan," pungkas Dolik.