BOGOR, CEKLISSATU - Pihak kepolisian Polsek Sukaraja Polres Bogor, berhasil amankan tujuh orang pelajar yang hendak gelar aksi tawuran di wilayah Kampung Rawa Kalong dan Kampung Kebon Kelapa, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. pada kamis malam (06/10/2023)


Diamankannya para remaja tersebut, berawal  dari adanya informasi aksi tawuran yang di terima pihak kepolisian dari warga masyarakat, dari informasi tersebutlah pihak kepolisian yang mendatangi lokasi dengan bantuan warga berhasil mengamankan lima orang pelajar yang diduga akan melakukan tawuran, sementara itu dua orang pelajar lainnya berhasil di amankan oleh warga pada Jum’at sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. 


Ketujuh orang pelajar tersebut pun, langsung digiring ke kantor Polsek Sukaraja guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga : Polisi Tangkap 7 Anggota Geng Motor yang Hendak Tawuran di Bogor


Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang mengatakan, bahwa dari  penyisiran yang kita lakukan bersama warga   berhasil kita temukan senjata tajam 6 jenis samurai dan 4 clurit di lokasi berbeda dari diamankannya para pelajar tersbut.


Dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan, diduga para pelajar tersebut akan terlibat dalam aksi tawuran antar sekolah, dan melibatkan beberapa sekolah di daerah.


"Saat Ini, ketujuh pelajar tersebut pun masih menjalani proses pemeriksaan, sementara itu kepada orang tua, pihak sekolah dan tokoh masyarakat dari tempat tinggal masing-masing pelajar tersbut pun kita lakukan pemanggilan, untuk selanjutnya di lakukan pembinaan," jelas Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang.