BOGOR, CEKLISSATU - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah, yang jatuh pada tanggal 19 Juli 2023. Redaksi ceklissatu.com mengadakan santunan anak yatim dan kurang mampu atau dhuafa yang ada di sekitar kantor Ceklissatu.com.


"Sebanyak 30 anak yatim dan kurang mampu atau dhuafa yang mendapat santunan dari jajaran Redaksi Ceklissatu.com,"ungkap Suhairil Anwar Pimred sekaligus Penanggung Jawab redaksi saat menyampaikan ceramah, Rabu 19 Juli 2023.


Ia mengatakan, tujuan kegiatan untuk memberikan pendidikan dan pembelajaran kepada anak-anak, tentang pentingnya kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim.

Baca Juga : Reuni dengan Messi, Luis Suarez Merapat ke Inter Miami?


"Menyantuni anak yatim di bulan Muharram merupakan sunnah atau ajaran Nabi Muhammad SAW, sambil mengutip sebuah hadits Nabi SAW. Saya dan orang yang menanggung hidup anak yatim seperti dua jari ini ketika di surga. Beliau berisyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah (H.R. Bukhari),"ujarnya.

IMG-20230719-WA0101.jpg
Peringati 1 Muharram 1445 Hijriyah, Redaksi Ceklissatu.com Gelar Santunan Anak Yatim


Kata dia, Tahun Baru Islam kali ini hendaknya menjadi momentum untuk melakukan transformasi diri dari tidak baik menjadi baik dan yang baik menjadi lebih baik, yang malas menjadi rajin, yang belum berprestasi dapat berprestasi dan di tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya,


"Saya ucapkan banyak terima kasij kepada jajaran Direksi PT Pesat Jaya Persada yang telah memberi suport kegiatan santunan anak yatim yng d gelar redaksi ceklissatu beberapa kali ini,"tegas Anwar sapaan akrabnya.