BOGOR, CEKLISSATU - Warga Sukaraja, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan remaja tewas tergantung pada Rabi 4 Oktober 2023 malam. Belum diketahui penyebab pelajar kelas 1 SMA itu diduga nekat mengakhiri hidupnya.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman mengatakan peristiwa itu diketahui ketika ada saksi yang hendak ke kamar mandi. Saksi tersebut melihat remaja itu sudah dalam kondisi tergantung di plafon rumah.

"Ada yang ngontrak juga di rumahnya, jadi ada bagian rumahnya yang di kontrakin lah. Pas mau ke kamar mandi, tau-tau di plafon liat ada yang gantung diri teriak dia gitu," ujar Birman, Kamis (5/10/2023).

Baca Juga : Diduga Hendak Bikin Konten Gantung Diri,  Perempuan Asal Cibadak Ciampea Malah Meninggal Dunia 

Selanjutnya, temua tersebut dilaporkan kepada Polsek Sukaraja. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Motif kita tidak mendapatkanlah begitu. Mereka gak mau ngasih tau, kita juga tidak bisa maksa," ungkapnya.

Atas kejadian ini, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan proses otopsi terhadap jenazah remaja tersebut. Keluarga pun telah menerimanya sebagai musibah dan memilih langsung dimakamkan.

"Yang jelas keluarga keberatan untuk dilakukan penyelidikan dan otopsi, karena itu juga di rumahnya sendiri jadi menerima itu sebagai takdirlah. Tapi kalau lain hal ada tindak pidana dari luar baru kita bisa, ini kan mereka sudah menerima musibah," tandasnya.