CIANJUR,CEKLISSATU - Dua orang anggota DPRD Cianjur viral usai bersitegang dan nyaris baku hantam usai mengikuti rapat Bamus Raperda, di Gedung DPRD Cianjur di Jalan Abdullah bin Nuh. Keributan tidak berlangsung lama setelah anggota DPRD lainnya beserta warga melerai keributan keduanya.

Dari vidio viral berdurasi 25 detik ini, seorang anggota DPRD memakai jas coklat muda dan satu anngota DPRD memakai jas biru muda tampak dari belakang keduanya berjalan bersama sambil berbicara dengan nada tinggi. Tak lama, salah satu anggota dewan yang memaki jas biru muda langsung menyenggol dengan lengan kirinya. Keributanpun terjadi namun dapat dilerai oleh wakil ketua DPRD Cianjur dan dua orang warga.

Baca Juga : Supir Angkot di Cianjur Ditemukan Meninggal saat Menunggu Penumpang

Saat ditemui usai menggelar Rapat Paripurna, Wakil Ketua DPRD Cianjur Rustam Effendi mengatakan keduanya saat rapat Bamus Raperda tidak terlihat ada perdebatan atau bersitegang.

“Waktu rapat tadi keduanya gak ada tanda-tanda terlihat bersitegang atau debat gitu gak ada, biasa-biasa aja keduanya,” ujarnya.

Rustam juga mengatakan keributan kedua anggota dewan tersebut tidak ada kaitannya dengan isi materi rapat, dirinya lanjur Rustam usai melerai keributan tidak lama mengampiri keduanya dan sudah kembali seperti biasa tidak ada keributan lagi.

“Tadi usai rebut dan saya lerai saya hampiri lagi keduanya sudah seperti biasa lagi,” imbuhnya.

Saat ditanya dari fraksi mana, Rustam enggan menyebutkan namun belum diketahui pemicu keributan kedua anggota dewan tersebut.

“Fraksinya, ya dari salah satu fraksilah. Kalau pemicunya saya juga belum mengetahui ya, diduga ada kesalahfahaman aja. Tapi sekarang keduanya sudah kembali bersama-sama seperti biasa,” pungkasnya.

Sementara itu dari rekaman vidio viral keributan dua  anggota dewan tersebut diketahui berasal dari fraksi Golkar berinisial AI dan MI.