BOGOR, CEKLISSATU - Semarak Kemerdekaan HUT RI ke-78 masih bergejolak dan membara di setiap wilayah di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di wilayah Kota Bogor.

BPJS Ketengakerjaan sebagai Badan Hukum Publik yang bertugas memberikan perlindungan program kepada para tenaga kerja di Indonesia turut merayakan semarak Kemerdekaan HUT RI ke-78 tersebut.

Menambah kemeriahan HUT RI ke-78, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota menghias setiap sisi yang ada pada BPJS Ketenagakerjaan di MPP Kota Bogor dengan nuansa merah putih yang membara.

Baca Juga : Petugas Haji Meninggal Saat Tugas, Menag Yaqut Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan 183 Juta

Sebagai informasi, BPJS Ketenagakerjaan hadir membuka kemudahan layanan kepada para peserta yang berkunjung ke MPP Kota Bogor setiap hari Senin s.d Jumat dengan jam layanan Pukul 10.00 s.d 14.00.

Terpisah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota Dolik Yulianto turut mengucapkan semarak HUT RI ke-78 bagi seluruh bangsa Indonesia dan antusias terhadap akses kemudahan layanan yang diberikan kepada peserta di MPP Kota Bogor.

"Layanan Prima merupakan aspek penting yang kami berikan kepada setiap peserta BPJS Ketenagakerjaan dimanapun dan kapanpun, salah satunya dengan kehadiran gerai BPJS Ketenagakerjaan di MPP Kota Bogor ini," ucap Dolik pada Rabu, 23 Agustus 2023.

"Sesuai jam pelayanan operasional di MPP Kota Bogor, kami hadir melayanan para peserta setiap hari Senin s.d Jumat Pukul 10.00 s.d 14.00. Bagi para peserta yang ingin mendapatkan informasi seputar BPJS Ketenagakerjaan dipersilahkan untuk dapat mengunjungi gerai kami dengan harapan dapat mempermudah akses layanan," terang Dolik.

"Semoga dengan semangat kemerdekaan ini, kami dapat terus meningkatkan Layanan Prima terhadap peserta agar para peserta tetap bias bekerja dengan tenang. Seperti campaign kami "KERJA KERAS, BEBAS CEMAS"," tutup Dolik.