BOGOR, CEKLISSATU - Rumah warga di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor rusak parah usai ledakan tabung gas, dan mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah membenarkan adanya kejadian ledakan tabung gas yang meledak di salah satu rumah warga tersebut.

"Ledakan tabung gas itu terjadi sekitar jam 10," kata Wahyu dikonfirmasi, Rabu 7 Agustus 2024.

Baca Juga : Diduga Bocor, Tabung Gas 100 Kg di Puncak Meledak

Wahyu mengatakan, korban ledakan tabung gas itu masih dalam di rumah sakit. Sehingga, belum diketahui pasti penyebab maupun lainnya dari kejadian ini.

"Masih dalam penyelidikan, karena saksi kejadian saksi korban masih menderita luka bakar, jadi masih belum bisa kita dalami. Di rumah itu tertutup kan, dua orang ini saksi saat kejadian atau saksi korban belum bisa kita mintai keterangan," terangnya.

Saat ini, rumah tersebut juga masih dalam pengawasan dan pengamanan karena dikhawatirkan terjadi ledakan susulan karena berkaitan dengan gas.

Baca Juga : Berikut Ini Kronologi Ledakan di Desa Ligarmukti Klapanunggal, Densus dan Gegana Diterjunkan

"Tentu kita prioritaskan karena ini terkait gas ya, antisipasi dari ledakan namanya rumah di pinggir jalan takutnya kejadian susulan. Tadi kita lagi fokuskan untuk keselamatan, olah TKP dan pengobatan korban dari luka bakar," tandasnya.