BOGOR, CEKLISSATU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mengumpulkan para pejabat di Kabupaten Bogor dalam satu ruangan di Kantor Inspektorat,  Rabu 17 Mei 2023.

Para pejabat ini diberi arahan oleh lembaga anti rasuah tersebut. Lalu ada apa?

Koordinator Utama Roadshow Bus KPK, Yulianto Sapto Prasetyo menjelaskan, kedatangan pihaknya ke Kabupaten Bogor tak lain hanya untuk mensosialisasikan program Roadshow Bus KPK.

Baca Juga : Kejagung Tetapkan Johny G PLate Resmi Ditetapkan Tersangka Kasus Korupsi BTS Kominfo

Kata dia, program tersebut 
merupakan pendidikan anti korupsi yang bertujuan untuk mendorong masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan semua elemen masyarakat paham dan aware terhadap antikorupsi.
 
“Kita ingin membangun generasi muda yang paham anti korupsi, makanya kita perlu ada kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat. Untuk membangun generasi muda yang lebih baik lagi,” kata Yulianto dalam keterangan persnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin yang memimpin penerimaan kunjungan tersebut mengucapkan terimakasih kepada tim KPK yang telah membuat program Roadshow Bus KPK di Kabupaten Bogor.
 
“Saya sangat berterimakasih kepada jajaran KPK, selama ini juga kami terus dibimbing oleh KPK. Untuk itu, saya minta kepada para Kepala Perangkat Daerah (PD) tidak mewakilkan saat menghadiri Roadshow Bus KPK 2023 dilaksanakan,” katanya.

ERUL