BOGOR, CEKLISSATU - Kios jasa transfer uang di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor disatroni perampok. Pelaku berhasil diamankan, tetapi terdapat satu warha terluka terkena cerulit pelaku.

Kapolsek Rancabungur Ipda Aziz Hidayat mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi. Awalnya, pekerja wanita berinisial SS (31) hendak membuka rolling door kiosnya.

"Beberapa menit datang pelaku mendekati korban dan mengatakan akan mengambil uang, kemudian pelaku mengeluarkan ATM," ujar Aziz dalam keterangannya, Kamis (14/12/2023).

Baca Juga : Terseret Kasus Rumah Judi, Persikabo 1973 Terancam Pengurangan Poin

Pelaku berpura-pura memasukan pin kartu ATM-nya tetapi gagal. Pelaku pun langsung mengeluarkan sebilah cerulit dan mengancam korban.

"Pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis clurit dan langsung masuk ke dalam kios dan mengancam korban sambil mencekik leher. Korban panik ketakutan spontan menendang etalase kaca toko sampai pecah," ungkap Aziz.

Keributan itu mengundang perhatian warga sekitar. Dari situ, warga berupaya menangkap pelaku hingga salah satu warga mengalami luka sabetan cerulit.

"Setelah seorang warga yang terkena sabetan dari Cerulit yang dibawa pelaku akan tetapi pelaku dapat di tangkap dan diamankan warga," tandasnya