BOGOR, CEKLISSATU - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto manfaatkan masa reses anggota DPRD Kabupaten Bogor Masa Sidang II Tahun 2023/2024, untuk mendengarkan keluh kesah warga, yang berada di daerah pemilihan (Dapil) I, khususnya terkait permasalahan infrastruktur yang ada di wilayahnya.

Menurut Rudy, sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota legislatif seperti dirinya mendengarkan dan menampung setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat.

"Sudah menjadi kewajiban saya untuk mengedepankan kepentingan masyarakat. Silakan selama masa reses sampaikan segala sesuatu yang ingin disampaikan," tutur Rudy, Jumat 26 April 2024.

Baca Juga : Minta Pemkab Bogor Optimalkan Transportasi Publik, Rudy Susmanto Sebut Bisa Tingkatkan Roda Ekonomi

"Saya ingin menjadikan masa reses untuk menampung setiap isi pikiran masyarakat demi Kabupaten Bogor yang semakin maju,” lanjutnya.

Untuk itu, politisi Partai Gerindra itupun akan menyambangi beberapa wilayah yang ada di Dapil I, meliputi Kecamatan Cibinong, Citeureup, Babakan Madang dan Sukaraja untuk memantau kondisi masyarakat, termasuk di antaranya pelayanan publik serta infrastrukturnya.

"Apabila nantinya ditemukan ada yang kurang atau perlu diperbaiki, maka saya akan langsung mengupayakannya secepat mungkin," jelasnya.

Terakhir Rudy berpesan agar masyarakat juga membantu mengawal jalannya pelayanan publik dan infrastruktur. Kerja sama diperlukan untuk membangun Kabupaten Bogor semakin baik.

"Mari kita jaga sama-sama Kabupaten Bogor ini agar selalu menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk disinggahi maupun ditinggali," pungkasnya.