BOGOR, CEKLISSATU - Dua pria berinisial Y dan N diamankan polisi di wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor. Keduanya diamankan usai melakukan pengeroyokan terhadap kerabatnya sendiri gegara hal sepele.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu 4 Februari 2024. Berawal ketika korban berinisial A meminta jemput pelaku yang juga kerabatnya di Simpang Ciawi.

"Namun oleh kerabatnya tersebut (pelaku) tidak dijemput sehingga korban naik ojek," kata Agus dalam keterangannya, Senin (5/2/2024).

Sesampainya di rumah, korban melihat motor kerabatnya itu sehingga korban kesal. Akhinya, korban menendang motor pelaku hingga terjatuh.

Baca Juga : Klinik Jantung dan Paru Pertama di Bogor, Bisa Pakai BPJS dan Asuransi 

"Tidak terima motornya dijatuhkan si kerabat (pelaku), menghampiri korban dan marah sambil memukuli korban. Kemudian tidak lama datang kerabat yang lain juga ikut memukul korban," terangnya.

Dalam kejadian ini, kornan mengalami luka lecet dan memar sehingha dibawa ke RSUD Ciawi. Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung mengamankan kedua pelaku yakni Y dan N.

"Kepolisian fokus pada upaya mengungkap kebenaran di balik peristiwa ini," tandasnya.