BOGOR, CEKLISSATU - Warga Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan jasad pemuda berinisial RTA (21) dalam kamar kontrakan. Pemuda itu merupakan mahasiswa.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu 8 November 2023. Awalnya, rekan kuliahnya datang ke kontrakan mencoba membangunkan RTA yang sedang tertidur.

"Namun tidak ada respon, begitu juga dilakukan teman sekamar korban mencoba membangunkannya," ujar Agus dalam keterangannya, Kamis (8/11/2023).

Baca Juga : Polisi Lakukan Patroli Minimalisir Isu Negatif Jelang Pemilu 

Karena khawatir, rekan RTA menghubungi Puskesmas Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah diperiksa, ternyata mahasiswa itu sudah meninggal dunia.

"Dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan telah dalam kondisi meninggal dunia," terangnya.

Polisi yang mendapat informasi tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan menghubungi keluarnya. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh RTA.

"Keluarga korban menolak dilakukannya otopsi. Dari keterangan yang diberikan pihak keluarga korban memiliki riwayat sakit jantung dan diduga meninggal karena sakit yang dideritanya," tandasnya.