SUKABUMI, CEKLISSATU - Apit Haruman Jurnalis Metrotv kembali nahkodai Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Sukabumi Raya, pada Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda)  yang ke-ll di Kawasan Wisata Salabintana, Kota Sukabumi, pada Sabtu (15/7/2023).


Sementara hasil voting yang berlangsung sengit itu, suara terbanyak di peroleh Apit Haruman Jurnalis Metrotv dengan jumlah 11 suara, sedangkan Ahmad Fikri 5 suara dan Panji Aprianto 2 suara. 

Ketua terpilih Apit Haruman Jurnalis Metrotv, dirinya siap untuk kembali menakhodai IJTI Sukabumi Raya dalam membangun cita-cita jurnalisme yang positif dan bersinergi.

Baca Juga : Stabilkan Harga Beras, Bapanas Bakal Tambah Stok Beras SPHP di Kota Bogor


"Saya siap kembali melanjutkan untuk menahkodai kapal IJTI Sukabumi Raya hingga tahun 2026, dan bertepatan dengan tahun kampanye, ia berharap para jurnalis juga bisa lebih positif, independen dan profesional dalam mengawal kampanye" kata Apit Haruman ditemui usai acara, Sabtu (15/7/2023). 


Ia berharap kedepan dapat membawa teman- teman jurnalis televisi menjadi jurnalis profesional dalam menjalankan tugas ditahun kampanye," tandasnya.


Selain itu, dalam kegiatan Muskorda IJTI Sukabumi Raya yang ke-II tersebut juga akan diakhiri dengan acara malam penganugerahan yang dihadiri oleh forkopimda Kabupaten/kota Sukabumi, Jawa Barat. 


Kegiatan Muskorda IJTI Sukabumi Raya dihadiri oleh Sekjen IJTI Pengda Jawa Barat, Dicky Wismara, dan sejumlah keterwakilan pengurus IJTI dari IJTI Korda Cianjur dan IJTI Bogor Raya.