BOGOR, CEKLISSATU - Pria paruh baya berinisial HK (39), ditemukan tewas dalam kamar kontrakan di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Diduga, pria tersebut mengalami sakit.

Kapolsek Citeureup Kompol Victor G. Hamonangan mengatakan jasad HK ditemukan pada Selasa 12 Desember 2023. Berawal dari kecurigaan ketua RT yang mencoba menelpon HK tidak kunjung mendapat jawaban.

"Kemudian langsung mendatangi (kontrakan) untuk mengecek kebaradaannya," kata Victor dalam keterangannya, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga : Viral Pungli Ojol di Terminal Bojonggede Forkopimcam dan Dishub Bantah Keras Beri Instruksi

Ketika didatangi, Ketua RT pun terkejut mendapat HK sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Temuan itu langsung dilaporkan kepada Polsek Citeureup.

"Kami bersama Inafis Satreskrim Polres Bogor yang melakukan olah TKP di kontrakan menyatakan benar almarhum sudah meninggal dunia," terangnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan adanya bekas luka atau tanda-tanda kekerasan pada jasad HK. Diduga, HK meninggal dunia karena sakit jantung dimana di sekitar almarhum terdapat obat-obatan yang dikonsumsinya.

"Seluruh warga memutuskan untuk langsung dimandikan dan makamkan secara layak," pungkasnya.