BOGOR, CEKLISSATU - Polres Bogor adakan program mudik gratis Lebaran 2024, bagi warga kabupaten yang ingin pulang kampung. 

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, pihaknya menyiapkan 10 bus untuk mudik gratis tahun ini. 

Pendaftaran untuk mudik gratis dari Polres Bogor akan dibuka 25-27 Maret 2024, pukul 10.00 hingga 15.00 WIB, dan pemberangkatan akan dimulai pada 3 April 2024, halaman parkir area stadion Pakansari. 

Pendaftaran dilakukan di depan gedung Sat Lantas Polres Bogor, dengan membawa persyaratan berupa fotokopi KTP dan fotokopi KK. 

Baca Juga : Pemkot Bogor Pastikan Tidak Ada Program Mudik Gratis pada Lebaran 2024

“Program mudik gratis ini Kami selenggarakan untuk memudahkan para warga masyarakat yang akan mudik ke kampung, namun terbatas mencari kendaraan umum yang kemungkinan sudah full di terminal stasiun maupun agen agen pembelian tiket. Maka dari itu kami membantu sepenuh hati melayani kepada seluruh masyarakat khususnya warga kabupaten bogor untuk memperingan keadaan,” ujar Rio. 

Berikut rute mudik gratis Polres Bogor

1. Bandung - Tasik - Banjar - Karangpucung - Wangon = 5 Bus

2. Cirebon - Brebes  - Pemalang - Batang - Kendal - Semarang  = 5 Bus

“Mudah-mudahan warga Kabupaten Bogor yang berangkat dengan program mudik gratis ini, bisa sampai tujuan dengan selamat, dan dapat menjalankan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman dengan aman nyaman dan bahagia,” ujar dia. 

Kuota mudik gratis Polres ini sangat terbatas, jadi bagi masyarakat yang ingin, segera daftarkan diri anda.