JAKARTA, CEKLISSATU - Komedian Andre Taulany, menjadi kejutan dalam Konser Dewa 19 bertajuk Pesta Rakyat di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 4 Februari 2023 malam.

Mantan vokalis band Stinky tersebut mendapatkan kesempatan merasakan megahnya panggung konser 30 tahun Dewa 19 tersebut.

Andre sendiri mengaku sangat terhormat dipercaya untuk tampil di panggung bersama Dewa 19.

"Bangga sekali rasanya semalam bisa mendapat kesempatan dan kehormatan menjadi bagian dari Acara konser 30 tahun Dewa 19 di Pesta Rakyat JIS 2023 di depan 75 ribu penonton," ujar Andre dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Minggu 5 Februari 2023.

Baca Juga : Tim Kujang Polresta Bogor Kota Amankan Ratusan Botol Miras

Tak lupa ayah tiga anak tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Dewa 19 yang telah memberikan kesempatan kepadanya. Bahkan dengan membawakan lagu "Mungkinkah" dari Stinky.

"Terima kasih buat Dewa 19 @officialdewa19 dan 'Maestro' The One And Only Mr @ahmaddhanioficial yang sudah membuat lagu 'Mungkinkah' menjadi 'Mungkin Dong' keren banget," kata Andre.

Menutup pernyataannya, Andre pun menuliskan  doa dan harapan bagi Dewa 19 ke depan.
"Sukses terus Happy Anniversary 30 Tahun Dewa19. Tetap Menjadi band Terkeren di Jagat Raya Dewa19.. JAYA!! KAYA!! RAYA!!" tulisnya.