JAKARTA, CEKLISSATU – PT Kereta Api Indonesia atau KAI Daop 2 Bandung bakal memberikan diskon 10 persen untuk pembelian tiket kereta rute Bandung.

Hal ni dalam rangka mendukung kegaatan Bandung Great Sale 2023.

Pemberian tiket gratis 10 persen ini dapat dilakukan mulai 10 Oktober 2023 hingg 18 November 2023 mendatang, untuk keberangkatan pada periode tanggal yang sama.

Baca Juga : Langsung Dijajal FIFA, Kereta Cepat Whoosh Dijadikan Kendaraan Tim Piala Dunia U-17 

Manager Humas KAI Daop 2 Bandung, Mahendro Trang Bawono mengatakan, pemberian diskon ini khusus untuk kereta api jarak jauh keberangkatan dan atau kedatangan di Stasiun Bandung, dalam rangka menyukseskan event Bandung Great Sale

“Tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," ujar Mahendro seperti dikutip dari laman KAI, Kamis 12 Oktober 2023.

Diskon kereta api 10 persen diberikan dalam rangka Event Bandung Great Sale yang merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi ke-213 Kota Bandung yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berkolaborasi dengan BUMN, pengusaha, dan asosiasi mitra pariwisata. Acara tersebut digelar pada 27 September hingga 18 November 2023.

Pembelian tiket, kata Mahendro, hanya dapat dilakukan pada aplikasi Access by KAI.

“Pelanggan tak pelu khawati, pembelian tiket tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah, jadwal sesuai aturan yang berlaku,” ujar Mahendra.

“Promo Ini sendiri merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan KA,” jelas Mahendro.

Adapun untuk informasi lebih lanjut terkait tiket promo pada event Bandung Great Sale 2023, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121.

Atau WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, serta media sosial KAI121.

Berikut daftar kereta api yang mendapatkan diskon:

-Argo Wilis relasi Bandung Surabaya Gubeng (PP)

-Lodaya relasi Bandung - Solo Balapan (PP)

- Malabar relasi Bandung - Malang (PP)

- Ciremai relasi Bandung - Semarang Tawang Bank Jateng (PP)

- Baturraden Ekspres relasi Bandung - Purwokerto (PP)