BOGOR, CEKLISSATU - Babinsa Koramil 06/Cileungsi Kodim 0621/Kabupaten Bogor Serka Syafrizal mengikuti donor darah dalam rangka HUT Persit -78 Kartika Chandra Kirana Tahun 2024, Senin (26/02/2024)


”Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor kegiatan donor darah ini patut didukung dan diapresiasi Babinsa,"ngkap Babinsa Koramil 06/Cileungsi Kodim 0621/Kabupaten Bogor Serka Syafrizal

Ia mengatakan, keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan  ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. 

Baca Juga : Soal Usulan Hak Angket, AHY Tegaskan Demokrat Menolak

“Dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat,"paparnya.


Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI  juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada segenap Relawan dan Babinsa Koramil 06/Cileungsi.


Babinsa turut membantu serta sebagai motivator bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan. Karena  mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan.